Scroll to top

Trending : #benih#olahan-segar#olahan-buah#buah#sekulen

2

Keranjang Belanja

FAQ

FREQUENTLY ASKED QUESTIONS (FAQ) | PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN


  •  Apa itu MASTORE.CO.ID?

è                   Mastore atau Millennials Agriculture Store adalah sebuah platform jual beli online yang menyediakan produk-produk pertanian berkualitas mulai dari hulu hingga hilir langsung dari petani pilihan

  • Bagaimana cara saya mendaftar di Mastore.co.id?

1) Klik Daftar dipojok kanan atas, lalu isi form pendaftaran dan klik “Daftar”

2) Kode Verifikasi akan dikirim ke nomor telepon yang didaftarkan via WhatsApp 

3) Berhasil. Login Kembali menggunakan username/email/no handphone

4) Untuk lebih lengkapnya silahkan klik “Panduan Pengguna”


  • Bagaimana jika saya tidak bisa login

è                     Silahkan coba melakukan login dengan email/username/nomor telepon yang terdaftar dan password yang tepat. Jika anda lupa password/email/username, silahkan melakukan klik pada “Lupa Password” Jika masih kesulitan login, silahkan menghubungi “Admin” pada email info@mastore.co.id

  • Bagaimana jika saya lupa password?

è              Silahkan klik area login, kemudian pilih “Lupa Password”. E-mail pembaruan password akan dikirim ke email pengguna yang sudah didaftarkan sebelumnya dan ikuti langkah-langkah selanjutnya

  • Bagaimana jika saya gagal memasukan kode voucher

è               Silahkan cek ejaan voucher anda saat akan memasukan kode voucher. Jika masih terkendala, mungkin voucher yang anda masukan sudah tidak berlaku/habis. Silahkan menghubungi seller menggunakan fitur chat yang sudah disediakan

  • Bagaimana jika saya ingin menghapus akun

è                     Jika anda memiliki masalah dengan akun anda dan anda ingin menghapusnya, silahkan melakukan permohonan penghapusan akun melalui E-mail di : info@mastore.co.id

  • Saya sudah melakukan transfer, tapi kenapa pesanan saya belum di proses?

è                 Jika anda sudah melakukan transfer, silahkan lakukan upload bukti pembayaran pada menu “konfirmasi pembayaran”. Isi data yang dibutuhkan kemudian upload bukti pembayaran dan “Kirim”. Tunggu sekitar 15-30 menit dan pantau status pesanan anda melalui menu Akun Saya -> Pembelian. Jika status nya masih dalam konfirmasi admin, silahkan menghubungi Admin melalui WhatsApp di nomor 081282387803

  • Pesanan saya sudah diterima, apa yang harus saya lakukan untuk menyelesaikan pembayaran?

                Silahkan melakukan konfirmasi penerimaan barang melalui menu Akun Saya -> Pembelian. Pilih Tab “Tiba di Tujuan” dan klik “Selesaikan Pesanan”. Saldo akan diteruskan ke Seller

  • Bagaimana jika saya ingin membatalkan pesanan yang sedang diproses?

è                   Jika anda ingin membatalkan pesanan yang statusnya “sedang diproses” anda dapat klik “batalkan” dan pilih alasan mengapa anda ingin membatalkan pesanan. Setelah itu, anda harus menunggu respon seller mengenai pembatalan yang diterima atau ditolak. Jika permohonan pembatalan anda diterima oleh seller, maka pesanan anda otomatis batal dan akan dilakukan refund oleh admin. Jika permohonan pembatalan anda ditolak dengan alasan tertentu yang diberikan oleh seller, maka pesanan anda tetap diproses.